PusPA Komdigi berhasil mendapatkan Indeks Kepuasan Masyarakat kategori A (sangat baik) pada periode semester I; Februari-Juli 2025.
Dari 3.024 responden, PusPA Komdigi berhasil meraih nilai 3.66 atau 91.47 dari skala 10. Unsur petugas pelayanan mendapatkan kepuasan paling tinggi dengan nilai 3.7. Sementara, unsur kualitas sarana dan prasarana mendapatkan kepuasan paling rendah dengan nilai 3.62.
Pengguna layanan kerap menyoroti LMS (Learning Management System) yang termasuk unsur kualitas sarana dan prasarana. Sehingga unsur ini akan menjadi prioritas perbaikan bagi PuspA Komdigi di semester II.
Baca: Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) PusPA Komdigi
Meskipun LMS tidak kelola secara langsung oleh PusPA Komdigi, PusPA Komdigi tetap berupaya secara optimal dengan peran dan wewenangnya terhadap LMS untuk meningkatkan kualitas layanan.
Label
indeks kepuasan masyarakat