Gambar: Flyer Rekap Konsultasi dan Pengaduan Masyarakat Periode Januari 2025 Juni 2025a

Bandung (31/07/2025). Selama Tahun 2025, BPSDMP Kominfo Bandung menerima cukup banyak konsultasi dan pengaduan masyarakat. Konsultasi tersebut sebagian besar terkait pelaksanaan pelatihan Digital Talent Scholarship, kejahatan siber dan permohonan magang. Kanal yang digunakan masyarakat untuk mengirimkan konsultasi dan pengaduan masyarakat paling banyak adalah melalui media sosial Instagram @bpsdmp.kominfo.bdg dan chat grup peserta. Total laporan konsultasi dan pengaduan masyarakat sebanyak 157 laporan dengan rincian sebagai berikut:
a. Media sosial: 156 laporan

b. SP4N Lapor: 1 laporan

Seluruh laporan tersebut seluruhnya dapat ditindak lanjuti. Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi maupun mengirimkan aduan kepada BPSDMP Kominfo Bandung dapat melalui:

1. Telepon: (022) 6017493

2. Email: bpsdmp.bandung@komdigi.go.id

3. Surat:

BPSDMP Kominfo Bandung

Jl. Pajajaran No. 88, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

4. Helpdesk (Whatsapp): +62 811-2006-0788

5. SP4N LAPOR!: lapor.go.id

6. Media Sosial @bpsdmp.kominfo.bdg


Label
aduan masyarakat