Perpustakaan Badan Pengembangan SDM Komdigi

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu
Found 25 from your keywords: subject="Marketing"
cover
Internet Marketing : Integrating Online & Offline Strategies
Comment Share
Roberts, Mary LouZahay,Debra

Edition
3rd ed.
ISBN/ISSN
9781133627012
Collation
xxii, 484 p. : ill. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
381.142 ROB i

Edition
3rd ed.
ISBN/ISSN
9781133627012
Collation
xxii, 484 p. : ill. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
381.142 ROB i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Menciptakan Penjualan Melalui Social Media
Comment Share
Danis Puntoadi dkk.

Email marketing merupakan salah satu tools pemasaran online yang sangat efektif sampai saat ini. Riset menunjukkan bahwa efektivitas email marketing hanya satu nomor di bawah SEO. Selain sifatnya yang direct dan personal, email marketing memiliki kelebihan dari sisi kustomisasi pesan yang ingin disampaikan dan manajemen data yang efektif dan efisien. Sayangnya, buku-buku yang berhubungan dengan…

Edition
-
ISBN/ISSN
9786020009315
Collation
x, 142 p. : ill. ; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
658.84 DAN m
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Trik Pemasaran Getok Tular Menggunakan Internet
Comment Share
Jubilee Enterprise

“Getok tular” atau “buzz” merupakan salah satu bentuk promosi paling murah dan efektif. Kita cukup membuat artikel, tweet, video, atau status yang menarik sehingga setiap orang yang melihatnya mau dengan sukarela menyebarkan ke teman-temannya. Pemasaran getok tular sangat mudah dilakukan di dunia Internet. Ada jutaan pengguna media sosial yang siap berbagi video, tweet, tulisan, status,…

Edition
-
ISBN/ISSN
9786020020877
Collation
ix, 118 p. : ill. ; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
658.82 JUB t
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Marketing 3.0 : Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit
Comment Share
Kotler, PhilipHermawan KartajayaIwan Setiawan

Marketing 3.0 bergerak melampaui pendekatan product-based (Marketing 1.0) dan consumer-based (Marketing 2.0). Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada pelanggan, yaitu dengan melihat pelanggan sebagai manusia yang multidimensi, values-driven, dan sebagai mitra kolaborasi. Buku ini menunjukkan gagasan-gagasan utama para penulis dan memberikan contoh-contoh nyata yang dapat diimplementa…

Edition
-
ISBN/ISSN
9789790759619
Collation
xv, 192 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 KOT m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Integrated Marketing Communications : Success Story
Comment Share
A.G. Eka WenatsKurniawaty YusufLeonita K. SyariefPutut WidjanarkoRini SudarmantiSurayaTri WahyutiWahyutamaRatno SupraptoTotok Amin SoefijantoIka Karlina Idris

Dalam dunia yang kompetitif dewasa ini, entitas bisnis yang bergerak di bidang barang maupun jasa tidak pelak memerlukan metode komunikasi yang lebih sinergis, interaktif, andal, dan terukur. Konsep Integrated Marketing Communications (IMC) atau komunikasi pemasaran terpadu semakin krusial untuk mengantisipasi perubahan dan mengatasi permasalahan komunikasi, terutama untuk menjangkau konsumen y…

Edition
-
ISBN/ISSN
9789792290608
Collation
xvi, 235 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.802 AGE i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Semut Melawan Gajah : Untuk Membangun Brand Personal, Produk, dan Pe…
Comment Share
Freddy Rangkuti

Buku ini menganalisis proses penciptaan personal brand, apa yang melandasi pembentukan personal brand tersebut, dan bagaimana kita dapat memperoleh personal brand sesuai yang kita inginkan, sehingga kita dapat menjual diri kita/produk/korporasi dengan posisi tawar lebih tinggi. Di buku ini, pembaca akan mengetahui rahasia personal brand sebagaimana fenomena Jokowi dalam pemilihan Gubernur DKI J…

Edition
-
ISBN/ISSN
9789792293876
Collation
xi, 170 p. : ill. ; 20 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 FRE s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Komunikasi Pemasaran
Comment Share
Agus HermawanAdi Maulana

Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication, IMC) yang menekankan betapa pentingnya konsistensi pesan atau informasi yang hendak disampaikan perusahaan lewat seluruh saluran komunikasi/bauran promosinya. Bab-bab selanjutnya memuat pembahasan lima sarana b…

Edition
-
ISBN/ISSN
9786022411321
Collation
viii, 240 p. : ill. ; 25 cm.
Series Title
-
Call Number
658.802 AGU k
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu
Comment Share
Morissan

Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal ini dimaksudkan agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai s…

Edition
Cetakan ke-2, Juni 2012
ISBN/ISSN
9786028730181
Collation
xii, 394 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
659.1 MOR p
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Stop Promotion Start Communication : Strategi Menembus Pasar Dengan Biaya Mur…
Comment Share
Jenu Widjaja TandjungAdi PrabowoTeguh Adi Prayogo

Edition
-
ISBN/ISSN
9786020212685
Collation
ix, 139 p. : ill. ; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
658.802 JEN s

Edition
-
ISBN/ISSN
9786020212685
Collation
ix, 139 p. : ill. ; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
658.802 JEN s
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2
Comment Share
Kotler, Philip.Keller, Kevin Lane

Edition
13
ISBN/ISSN
9789790753266
Collation
xxviii, 412 p. : ill. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 KOT M

Edition
13
ISBN/ISSN
9789790753266
Collation
xxviii, 412 p. : ill. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 KOT M
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi Masyarakat Tentang Strategi Bundling Produk Telekomunikasi
Comment Share
Iman SanjayaJoko Suryanto

Tanggapan masyarakat tentang penjualan perangkat HP (handset) yang dijual secara paket dengan kartu perdana maupun strategi bundling dalam bentuk lain.

Edition
-
ISBN/ISSN
1693-0991
Collation
-
Series Title
Buletin Pos dan Telekomunikasi Vol.7 No. 2 Juni 2009
Call Number
POS-16
Availability0
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian
Comment Share
Kotler, Philip

Edition
Edisi VI
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 546 p. : ill ; 25 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 KOT M

Edition
Edisi VI
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 546 p. : ill ; 25 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 KOT M
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Chaotics :The Business of Managing and Marketing in the Age of Turbulence
Comment Share
Kotler, Philip.Caslione, John A.

Includes bibliographical references (p. [191]-200) and index.; The world has entered a new economic stage : from normality to turbulence -- Management's wrong responses to turbulence now become dangerous -- The chaotics model : managing vulnerability and opportunity -- Designing management systems for resilience -- Designing marketing systems for resilience -- Thriving in the age of turbulence …

Edition
-
ISBN/ISSN
0814415210
Collation
xiii, 206 p. : ill. ; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
658 KOT C
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Social Media Marketing : A Strategic Approach
Comment Share
Barker, MelissaBarker, DonaldBormann, NicholasNeher, Krista

Edition
-
ISBN/ISSN
9781133589273
Collation
xv, 380 p. : il. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 BAR s

Edition
-
ISBN/ISSN
9781133589273
Collation
xv, 380 p. : il. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 BAR s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
E-Marketing
Comment Share
Strauss, JudyFrost, Raymond

Edition
6th ed.
ISBN/ISSN
9780132806466
Collation
448 p. ; ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
381.142 STR e

Edition
6th ed.
ISBN/ISSN
9780132806466
Collation
448 p. ; ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
381.142 STR e
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Islamic Marketing : Membangun dan Mengembangkan Bisnis dengan Praktik Marketi…
Comment Share
Veithzal Rivai

Al Qur'an dan hadits menyebutkan dan menjelaskan banyak norma perniagaan, termasuk pemasaran (marketing). Pemasaran yang menekankan aspek syariat, yaitu mencari keridhaan Allah SWT, merupakan kegiatan yang sangat terhormat dalam ajaran Islam. Dalam buku ini, pemasaran disajikan dengan pendekatan praktik Rasulullah yang merujuk pada Al Qur'an serta hadits. Dengan menggunakan pendekatan tersebut …

Edition
-
ISBN/ISSN
9789792281873
Collation
viii, 337 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 VEI i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Social Media Marketing : An Hour a Day
Comment Share
Evans, Dave

Edition
2nd ed.
ISBN/ISSN
9781118194492
Collation
xxiv, 406 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 EVA s

Edition
2nd ed.
ISBN/ISSN
9781118194492
Collation
xxiv, 406 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 EVA s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
The Social Media Marketing Book
Comment Share
Zarella, Dan

Media sosial terbukti sangat ampuh untuk meraih sukses dalam kehidupan sosial, politik dan bisnis, juga pendidikan, budaya serta bidang-bidang lain. Dengan membaca buku ini, anda akan memahami jagat media sosial yang kompleks secara lebih mudah dengan bantuan screenshot, grafik dan gambar-gambar lain; mengerti sejarah dan budaya setiap jenis media sosial, termasuk fitur, fungsi dan protokolnya;…

Edition
-
ISBN/ISSN
9789790245600
Collation
209 p. : ill. ; 15 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 ZAR s
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Twitter Revolution : How Social Media and Mobile Marketing Is Changing the Wa…
Comment Share
Micek, DeborahWhitlock, Warren

Edition
-
ISBN/ISSN
9781934275078
Collation
257 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
302 MIC t

Edition
-
ISBN/ISSN
9781934275078
Collation
257 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
302 MIC t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
The Freedom Economy :Gaining the M-commerce Edge in the Era of the Wireless I…
Comment Share
Keen, Peter G. W.Mackintosh, Ron.

Includes bibliographical references (p. [239]-246) and index.;

Edition
-
ISBN/ISSN
0072133678
Collation
xii, 259 p. : ill ; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
658.84 KEE F
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Total relationship marketing
Comment Share
Gummesson, Evert

Marketing strategy movig from the 4Ps - product,price,promotion,place - of traditional marketing management to the 30Rs - the 30 relationships - of a new marketing paradigm incorporating service-dominant logic, B2C, B2B, C2C, CRM, many-to-many marketing and the value-creating network society.

Edition
3rd edition
ISBN/ISSN
9780750686334
Collation
xiv, 376 p.: ill. ; 25 cm.
Series Title
-
Call Number
658.812 GUM t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Socialnomics : how social media transforms the way we live and do business
Comment Share
Qualman, Erik

Edition
-
ISBN/ISSN
9780470638842
Collation
xxiii, 296 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 QUA s

Edition
-
ISBN/ISSN
9780470638842
Collation
xxiii, 296 p. : ill. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.872 QUA s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Mastering Marketing : The Complete MBA Companion in Marketing
Comment Share
INSEAD

Mastering Marketing berfokus pada tantangan-tantangan yang dihadapi para marketer abad ke-21. Bagaimana memanfaatkan channel pemasaran berbasis teknologi yang baru, bagaimana memprediksi dan mempengaruhi kebutuhan pelanggan, serta bagaimana memprediksi dan mempengaruhi kebutuhan pelanggan, serta bagaimana memastikan pesan pemasaran dipahami dan dikomunikasikan dalam perusahaan, tidak hanya dala…

Edition
-
ISBN/ISSN
9796837447
Collation
ix, 486 p. : ill. ; 25 cm.
Series Title
Financial Times
Call Number
658.8 MAS
Availability2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Marketing Research
Comment Share
Cooper, Donald R.Schindler, Pamela S.

Edition
-
ISBN/ISSN
0071115706
Collation
xix, 790 p. : col. ill. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 COO M

Edition
-
ISBN/ISSN
0071115706
Collation
xix, 790 p. : col. ill. ; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 COO M
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Kamus Istilah Pemasaran
Comment Share
Toffler, Betsy-AnnImber, Jane

Menjelaskan lebih dari 3.500 istilah penting dalam pemasaran dan disertai ratusan contoh untuk mempermudah pemahaman. Mencakup istilah yang digunakan dalam product management, televisi, radio, iklan, direct marketing, surat kabar, manajemen penjualan.

Edition
-
ISBN/ISSN
9792031898
Collation
xii, 1162 p. ; 22 cm.
Series Title
-
Call Number
REF 658.803 TOF K
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Perpustakaan Badan Pengembangan SDM Komdigi
  • Information
  • Services
  • Librarian

About Us

Perpustakaan Badan Pengembangan SDM diperuntukkan bagi pegawai di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Digital, khususnya pegawai Badan Pengembangan SDM (kawasan Jabodetabek). Pengguna perpustakaan dari luar Kementerian Komunikasi dan Digital diperbolehkan untuk membaca di tempat, tetapi tidak diperkenankan untuk meminjam koleksi ke luar perpustakaan.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Badan Pengembangan SDM Kominfo

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?