Marketing 3.0 bergerak melampaui pendekatan product-based (Marketing 1.0) dan consumer-based (Marketing 2.0). Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada pelanggan, yaitu dengan melihat pelanggan sebagai manusia yang multidimensi, values-driven, dan sebagai mitra kolaborasi. Buku ini menunjukkan gagasan-gagasan utama para penulis dan memberikan contoh-contoh nyata yang dapat diimplementa…
Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indoesia yang berjalan sejak tahun 2009 mulai menampakkan hasil. Hanya dalam setahun, Program Transformasi ini menjadikan Pos Indonesia, yang pada tahun 2008 merugi Rp. 71 miliar, menjadi untung Rp. 98 miliar pada tahun 2009.…
Ubud, a city-village in the middle of Bali, exerts an intense attraction: many people who were only planning to visit briefly end up coming back again and again, and some of them eventually move here to live. Ubud has a certain enchantment that makes people fall in love with it. This charm is examined extensively in this book. Various aspects of life in Ubud are described, both broadly and in d…