Buku ini menganalisis proses penciptaan personal brand, apa yang melandasi pembentukan personal brand tersebut, dan bagaimana kita dapat memperoleh personal brand sesuai yang kita inginkan, sehingga kita dapat menjual diri kita/produk/korporasi dengan posisi tawar lebih tinggi. Di buku ini, pembaca akan mengetahui rahasia personal brand sebagaimana fenomena Jokowi dalam pemilihan Gubernur DKI J…
Kompasiana adalah media sosial khas Indonesia dengan platform tegas : MENULIS dan tagline jelas, “Sharing & Connecting”. Di dalamnya, termasuk menulis berita peristiwa yang disebut sebagai citizen journalism, menulis opini, menulis catatan harian, dan bahkan menulis fiksi. Semua konten berupa karya tulis itu diproduksi dan diciptakan sendiri oleh warga pengguna Kompasiana. Kompasiana tumbuh…
Buku ini berisi cerita-cerita inspiratif sebagai panduan dalam memulai petualangan asyik dan penuh makna untuk menemukan versi terbaik dari diri Anda sendiri, your journey to be the ultimate you. Sebuah buku yang ditulis dengan hati, bukan sekadar pikiran. Sebuah colekan bahwa sukses adalah semata perjalanan menjadikan diri sendiri yang terbaik, your UltimateU.
Buku ini menjelaskan pengalaman pribadi penulis sebagai motivator dan enterpreneur; rahasia kekayaan Donald Trump dan Robert Kiyosaki; rahasia kekayaan Chairul Tanjung dan Azim Premji (orang terkaya di negerinya); dan rahasia kekayaan Abdurrahman bin Auf dan Usman bin Affan (orang terkaya di zamannya).
Blue Bird merupakan satu contoh usaha yang menjadi besar karena keluhuran karakter yang mengalir melalui setiap detail layanannya. Blue Bird tidak tiba-tiba menjadi besar. Ia lahir dari keberanian, idealisme, dan tekad murni seorang ibu sederhana. Dari dua mobil bekas, bisnis taksi pun dimulai. Kesabaran, keteguhan menjaga prinsip, dan kerja keras membuat usaha itu menjadi kapal bisnis besar se…
Di usia 20-an tahun, Margareta Astaman atau Margie adalah seorang Country Editor sebuah kantor berita internasional, Asisten Vice President sebuah perusahaan multinasional, dan Chief of Content pada sebuah perusahaan media internet. Namun, ini bukan kisah suksesnya. Ia juga tidak ingin menulis otobiografinya. Margie hanya ingin berbagi cerita tentang proses meniti karier, dengan kacamata ganda …
Dalam hal inovasi, CEO Apple, Steve Jobs, adalah legenda. Slogan “Think Different” di perusahaannya bukan sekadar alat pemasaran. Berpikir berbeda adalah gaya hidup, sebuah pendekatan inovasi yang positif dan efektif. Pendekatan ini dapat diaplikasikan oleh siapapun dalam bidang apapun. Buku ini mengupas tujuh prinsip inovasi Steve Jobs, yaitu dengan memikirkan karier, visi, cara berpikir, …
Buku ini akan mengungkapkan mengenai cara tercepat untuk membangun bisnis kuadran “B” dan mengapa kata “jaringan” dihargai oleh orang kaya.
Lewat Persuasion Institute, miliknya, Kurt Mortensen melakukan riset selama puluhan tahun. Dengan formula spesial, Kurt menghadirkan buku paling komprehensif tentang kecerdasan membujuk. Buku ini mengajak kita memasuki gaya hidup, kualitas dan kebiasaan-kebiasaan penting. Dengan pembahasan mendalam pada sepuluh keterampilan utama, buku ini memudahkan kita mengetahui tingkat PQ kita, membantu me…
cara memetakan perubahan di abad 21 dan keluar dari perangkap comfort zone
The Success Principles merupakan peta jalan bagi siapapun yang sedang berjuang untuk mencapai impian profesional maupun pribadi mereka.