Buku Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisa…
Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal ini dimaksudkan agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai s…
Copywriting adalah “ilmu” atau teknik memilih kata-kata spesial untuk mempromosikan produk, jasa, orang, perusahaan, ide-ide, atau pendapat agar orang yang membacanya mau membeli dan melakukan apapun seperti yang “diperintahkan” oleh tulisan itu. Buku ini tidak mengajarkan bagaimana membuat tulisan yang akan diabaikan oleh orang lain. Sebaliknya, buku ini mengajarkan bagaimana menyusun …