Perpustakaan Badan Pengembangan SDM Komdigi

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu
Image of Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Bookmark Share

Text

Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Bahrul Kirom - Personal Name;

Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang diberikan oleh perusahaan pelayanan publik. Buku ini sedikit membahas sejauh mana kontribusi yang diberikan oleh para pelaksana pelayanan konsumen dan penilaian konsumen atas pelayanan dan kinerja yang diberikan. Dari semua faktor kinerja pelayanan, supervisi atasan menempati posisi dominan sebagai faktor yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih dalam pelaksanaan pelayanan kepada konsumen. Namun, peran supervisi atasan menjadi tidak optimal karena pekerjaan sudah menjadi rutin, sehingga unsur pembinaan dan pengawasan terhadap para pelaksana pelayanan konsumen menjadi terabaikan. Pembahasan buku ini difokuskan pada pemahaman tentang seberapa besar faktor-faktor pelayanan tersebut berpengaruh terhadap kinerja staf pelayanan dan kepuasan konsumen.


Availability
#
Location name is not set 658.57 BAH m
B02605
Available
#
Location name is not set 658.57 BAH m
B02606
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.57 BAH m
Publisher
Bandung : Pustaka Reka Cipta., 2009
Collation
x, 218 p. : ill. ; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791956161
Classification
658.57
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan Pertama: Juni 2009
Subject(s)
Consumer satisfaction
Customer services-Management
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data

Perpustakaan Badan Pengembangan SDM Komdigi
  • Information
  • Services
  • Librarian

About Us

Perpustakaan Badan Pengembangan SDM diperuntukkan bagi pegawai di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Digital, khususnya pegawai Badan Pengembangan SDM (kawasan Jabodetabek). Pengguna perpustakaan dari luar Kementerian Komunikasi dan Digital diperbolehkan untuk membaca di tempat, tetapi tidak diperkenankan untuk meminjam koleksi ke luar perpustakaan.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Badan Pengembangan SDM Kominfo

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?