Text
Marketing 3.0 : Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit
Marketing 3.0 bergerak melampaui pendekatan product-based (Marketing 1.0) dan consumer-based (Marketing 2.0). Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada pelanggan, yaitu dengan melihat pelanggan sebagai manusia yang multidimensi, values-driven, dan sebagai mitra kolaborasi. Buku ini menunjukkan gagasan-gagasan utama para penulis dan memberikan contoh-contoh nyata yang dapat diimplementasikan pada organisasi. Pelanggan telah menyadari bahwa daya beli mereka berdampak global, sehingga pelanggan bertindak dan saling berkomunikasi mengenai pilihan yang mereka buat. Buku ini menjelaskan bagaimana kita dapat terlibat dalam komunikasi ini, memposisikan merk sebagai kekuatan positif di dunia, dan sukses berkolaborasi dengan pelanggan. Buku ini menggali pengaruh merk terhadap isu-isu seperti kemiskinan, perubahan sosiokultural, pelestarian lingkungan, serta pengaruh values-driven marketing terhadap karyawan, mitra distribusi, dan pemegang saham.
No other version available