Perpustakaan Badan Pengembangan SDM Komdigi

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu
Image of Service Management Mewujudkan Layanan Prima
Bookmark Share

Text

Service Management Mewujudkan Layanan Prima

Fandy Tjiptono - Personal Name;

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Selain bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, layanan (service) juga merupakan kunci diferensiasi perusahaan. Dalam konsep The Flower of Services rumusan Christopher Lovelock, layanan dapat dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk, yaitu informasi, konsultasi, order taking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Isu-isu yang terkait dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality) , merupakan faktor krusial bagi perusahaan. Buku ini mengulas topik-topik Memahami Dimensi dan Dinamika Layanan; Merancang dan Menyampaikan Layanan; Mengukur dan Mengelola Kualitas Layanan; Menyelaraskan Permintaan dan Penawaran Layanan; serta Mengelola dan Mengukur Kepuasan Pelanggan.


Availability
#
Location name is not set 658.4013 FAN s
B02568
Available
#
Location name is not set 658.4013 FAN s
B02569
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.4013 FAN s
Publisher
Yogyakarta : ANDI., 2012
Collation
xvi, 422 p. : ill. ; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792930467
Classification
658.4013
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Edisi 2
Subject(s)
Service industries-Management
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data

Perpustakaan Badan Pengembangan SDM Komdigi
  • Information
  • Services
  • Librarian

About Us

Perpustakaan Badan Pengembangan SDM diperuntukkan bagi pegawai di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Digital, khususnya pegawai Badan Pengembangan SDM (kawasan Jabodetabek). Pengguna perpustakaan dari luar Kementerian Komunikasi dan Digital diperbolehkan untuk membaca di tempat, tetapi tidak diperkenankan untuk meminjam koleksi ke luar perpustakaan.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Badan Pengembangan SDM Kominfo

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?